Sabtu, 03 April 2010

Pribadi Yesus yang unik






1.Orang Paling Unik
Yesus Kristus adalah sering dibandingkan dengan nabi lainnya dan guru, tetapi Dia adalah orang yang paling unik yang pernah hidup. Segalanya dari kelahiran-Nya untuk setelah kematian-Nya adalah ajaib dan ditetapkan-Nya terpisah dari orang lain. Yesus dilahirkan oleh seorang perawan - sebuah kemustahilan alam. Sebelum Ibunya Maria menikah, dia diberitahu oleh seorang malaikat dia akan melahirkan Anak Allah. Ketika dia bertanya bagaimana ini bisa, dia menjawab, "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa tertinggi akan menaungi engkau; karena itu, juga, yang Kudus yang akan kaulahirkan itu akan disebut Anak Allah . " Sama seperti yang dijanjikan, perawan Maria melahirkan Yesus Kristus, orang yang paling luar biasa yang pernah hidup.

2.An Amazing Life
kehidupan Yesus hanya sebagai menakjubkan sebagai kelahiran-Nya. Pada 30 tahun, Dia pergi ke kota-kota Israel dan mulai mengajar dan menyembuhkan orang. Catatan Alkitab bahwa Dia berbeda dari pengkhotbah lain, untuk "orang-orang takjub akan pengajaran-Nya, karena Ia mengajar mereka sebagai salah satu yang mempunyai wewenang, dan bukan sebagai ahli Taurat." Demikian juga, tidak ada penyakit terlalu besar untuk kuasa-Nya. Ia mengatakan, "Mereka membawa kepada-Nya semua orang sakit yang menderita berbagai penyakit dan siksaan dan Dia menyembuhkan mereka.." Terancam oleh ketenaran-Nya dan kekuasaan, otoritas politik dan agama bersekongkol untuk membunuh Dia.

3.Sebuah Kematian Mendadak
Kematiannya telah diperkirakan lebih dari seribu tahun sebelumnya. Nabi Yesaya menulis tentang Yesus, "dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, diremukkan oleh karena kejahatan kita, hukuman untuk perdamaian kami kepada-Nya dan dengan garis-Nya kita disembuhkan." Yesus akan membayar hukuman bagi dosa-dosa kita sehingga kita dapat diampuni dan beroleh hidup yang kekal. Seperti telah diperkirakan, Yesus diberi hukuman mati yang paling brutal hari itu untuk menjaga bahwa Dia adalah Anak Allah. Sementara tergantung pada salib kayu dengan paku melalui tangan dan kaki-Nya, Dia berdoa, "Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan." Yesus memiliki kekuatan untuk turun dari salib, tetapi Dia memilih untuk mengorbankan nyawa-Nya bagi orang lain.

4.Janji ini untuk Anda
Sama seperti yang dijanjikan, Allah telah membangkitkan Anak-Nya Yesus kembali ke kehidupan - kehidupan yang kekal - pada hari ketiga setelah penguburan-Nya. Dia dilihat oleh teman-teman yang terdekat, dan lebih dari 500 pengikut-Nya sebelum Dia naik ke surga di depan mata mereka. Setelah kebangkitan-Nya, dekat temannya, Peter mengatakan kerumunan besar untuk bertobat dari dosa-dosa mereka dan percaya dalam Yesus Kristus yang akan disimpan, "janji ini adalah untuk Anda dan anak Anda, dan kepada semua yang jauh, sebanyak yang Tuhan Allah kita akan panggil. " Janji ini adalah untuk Anda! Ada banyak agama dan nabi, tetapi tidak ada seorang pun kecuali Yesus Kristus memberikan pengampunan penuh dari dosa-dosa Anda dan kehidupan kekal dengan Allah. Dia sudah mati untuk dosa-dosa Anda, sekarang Anda harus menaruh kepercayaan Anda kepada-Nya. "Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu Tuhan Yesus dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan." Jika kamu percaya pada Yesus, Anda dapat berdoa doa seperti ini sekarang dan menerima karunia hidup kekal.

5.Menerima Dia Sekarang
"Yesus, saya percaya Engkau adalah Anak Allah dan Juruselamat dunia. Terima kasih untuk datang ke Bumi dan mati sehingga saya bisa memiliki hidup yang kekal Maafkan segala dosa saya.. Saya akan mengikuti Anda dengan hidup saya sekarang Silahkan mengisi. saya dengan Roh Kudus Mu dan langsung langkah-langkah saya. Dalam nama Yesus, Amin. "
 

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. 1. Lihat poin 1 anda, tertulis
    , tetapi Dia adalah orang yang paling unik.
    nah itu masalahnya menurut anda dia itu orang atau Tuhan?
    2. masih dari point 1,bukan yesus saja yang lahir secara unik. adam tercipta tanpa bapak dan ibu langsung dari tanah, eva istri adam tercipta dari tulang rusuk adam. apakah anda tidak tahu keunikan adam dan eva ini? atau anda sengaja menghilangkan atau mengabaikan keunikan ini? saya ada usul jika berdasarkan keunikan maka adam dan eva bisa diangkat/diciptakan/dikarang-karang jadi tuhan.
    3.kalau berdasarkan penyembuh maka dokter, tabib, dukun boleh juga diberi SK Pengangkatan menjadi TUHAN di agama anda (biar makin buanyak tuhan anda)
    4.pada point 3 anda tuliskan : Yesus akan membayar hukuman pada dosa-dosa kita. berarti orang berdosa tidak akan dihukum, agama anda sama dengan membebaskan/memperbolehkan/membiarkan pebuatan dosa karena hukuman dosa-dosa sudah dibayar yesus.
    pantesan saja di eropah sana tempat pusatnya agama anda banyak kaum nudis (bertelanjang bulat), free sex (kalau wanitanya hamil cowoknya g mau tanggung jawab, gampang aja ngelesnya nih anak bapak allah, bapak allah turun ke bumi merasuki tubuh si cowok dan tidak dihukum), dan dosa2 lainnya membunuh, berkhianat, mabuk2an,wah aneh banget agama anda bisa berbuat dosa sesuka hati. bisa tuh kalau langgar aturan lalu lintas denda/dosa tilangnya yesus yang bayar.
    5.setelah liat point 5 benar2 100% kacau balau konsep agama anda,yesus anak allah, siapa yang jadi tuhan? yesus atau allah? kasih contoh gampang lah biar akalmu bisa nangkap:
    rudi berpangkat jendral, badu anak jendral, saat upacara para perajurit beri hormat ke jendral atau anak jendral? Siapa yang menandatangani/memberi perintah pasukan rudi yang jendral atau badu anak jendral?
    kalau anda diberi gelar kehormatan guoooblok, tolooool, begooo, dunguuu, pandirrrr, bisa2 anda
    marah. gunakan akal lah, manusia tak gunakan akal sama dengan ................ anda pasti tahu isi titik2 ini

    BalasHapus